Islamic Calendar


Kategori

PENGUNJUNG

Counter Thrifty Car Rental

Locations of visitors to this page PageRank

BLOG SUPPORTED BY

http://i603.photobucket.com/albums/tt118/Jarkoni/AL-AZHARKOMPUTERSmall2.jpg
http://img27.imageshack.us/img27/5472/abbasiyah.gif
.: اهلا وسهلا فى المعهد الأزهر :.

Amalan Sebelum Menjalani Ujian Di Sekolah

Diposting oleh أحمد زرقاني Minggu, 28 Maret 2010

Amalan Sebelum Menjalani Ujian Di Sekolah

Assalamualaikum...wr.wb

Alhamdulillah Wa syukurillah, dalam pembukaan blog ini saya ingin memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmatnya saya masih diberi kesempatan untuk berbagi ilmu kepada semua orang secara online. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Dibawah ini merupakan salah satu amalan yang pernah di-ijazahkan oleh ustadz saya, dan sudah pernah saya amalkan. Alhamdulillah dengan penuh keyakinan melakukan amalan tersebut, saya pernah menjadi juara kelas selama duduk Di bangku SMK. Yang perlu diperhatikan dalam menjalankan amalan ini adalah keyakinan dan kesungguhan. Karena juga pernah saya alami, dalam mengamalkan amalan tersebut secara tidak sungguh2 akhirnya nilai saya pernah turun. And so pastinya, dibarengi dengan belajar yang sungguh2 pula. Saya hanya bisa mengharap semoga amalan ini dapat bermanfaat bagi yang menagamalkannya. Amiin.

Wassalam
================================================

  1. *Kirimlah Al Fatihah untuk Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, para sahabat, ulama’, ambiya’…dst. Seperti lafadz berikut:Saya yakin anda bisa melanjutkannya sendiri sampai Al Fatihah untuk para ibu bapak, almarhum kita.
  2. *Kemudian membaca:
  3. *Lalu membaca 1 ayat ke-sepuluh dari surat Al Kahfi, sebanyak 71x.


Catatan:
  • *Untuk lebih afdhal-nya sebaiknya amalan tersebut dibaca setelah melakukan sholat malam.
  • *Ambilah segelas air serta pensil/pena yang kita gunakan untuk melakukan ujian besok paginya.
  • *Setelah selesai membaca amalan tersebut, tiuplah air/pensil tersebut sebanyak 3x dan mintalah kepada Allah semoga diberi kelancaran dalam menjalani ujian.
  • *Minumlah air tersebut sebelum berangkat sekolah.


http://3.bp.blogspot.com/-2nVwigcIzQQ/Uz1wccw5EvI/AAAAAAAAAck/1msTbplgDSE/s1600/allubab.gif
Jika seorang hamba Allah tidak lagi mengangis karena takut dengan kekuasaan Allah, Justeru menangislah karena ketidakmampuan itu...