Islamic Calendar


Kategori

PENGUNJUNG

Counter Thrifty Car Rental

Locations of visitors to this page PageRank

BLOG SUPPORTED BY

http://i603.photobucket.com/albums/tt118/Jarkoni/AL-AZHARKOMPUTERSmall2.jpg
http://img27.imageshack.us/img27/5472/abbasiyah.gif
.: اهلا وسهلا فى المعهد الأزهر :.

Doa Bersama Untuk Meningkatkan Keamanan Pesantren

Diposting oleh أحمد زرقاني Minggu, 07 Februari 2010

Doa Bersama Untuk Meningkatkan Keamanan Pesantren

Karena udah seringnya banyak HP yang hilang dipondok dan korbannya adalah para santri, kami bersama atas bimbingan Gus Rohim dan Gus Mujib dan beberapa santri mengadakan doa bersama, tujuannya tidak lain adalah untuk memperkuat keamanan pondok dan asrama. Karena ini adalah kali ke-7 asrama kami dimasuki oleh maling, kami masih belum mengetahui ini ulah orang luar atau orang dalam. Kami udah merasa jengkel.


Akhirnya tadi sekitar jam 8 malam, kami melakukan doa bersama. Diantaranya membaca Surat Yasin sebanyak 7x, kemudian Ustadz kami sudah menyiapkan semacan botol kecil berisi semacam rajah yang kemudian ditanam pemakaman dekat asrama kami. Kemarin aku juga sempat bertanya apa maksud ditanamnya botol kecil di makam, tapi Ustadz kami tidak menjawabnya, ya mungkin ini rahasia. Tapi kalau aku boleh menduga, mungkin yang dibaca oleh Ustadz kami tadi adalah semacam hijib atau doa gunanya untuk melumpuhkan maling tsb, atau agar malingnya terkena laknat atas perbuatannya.Ya semoga usaha kami ini mendapat ridho dari Allah SWT. Amiin.


Di bawah ini adalah video ditanamnya rajah tersebut di pemakaman keluarga orang ndalem.




Download


Tugung, 06 Februari 2010


http://3.bp.blogspot.com/-2nVwigcIzQQ/Uz1wccw5EvI/AAAAAAAAAck/1msTbplgDSE/s1600/allubab.gif
Jika seorang hamba Allah tidak lagi mengangis karena takut dengan kekuasaan Allah, Justeru menangislah karena ketidakmampuan itu...