Islamic Calendar

Kategori

PENGUNJUNG

Counter Thrifty Car Rental

Locations of visitors to this page PageRank

Tabungan Akhirat

===================== Donasi Via Bank BRI No. Rekening : 6130-01-007586-53-1 Atas Nama : JARKONI

BLOG SUPPORTED BY

http://i603.photobucket.com/albums/tt118/Jarkoni/AL-AZHARKOMPUTERSmall2.jpg
.: اهلا وسهلا فى المعهد الأزهر :.

Khasiat Huruf Hijaiyah

Diposkan oleh أحمد زرقاني Minggu, 17 Oktober 2010

Alif
adalah huruf pertama dan merupakan huruf yg bersifat cahaya atau nurani. Dan merupakan hitungan pertama. Dan campuran pertama dalam kelas huruf atas unsur pokok huruf. Bahwa huruf alif itu nariyun (berapi), baginya ada perluasan kecil dan besar. Perluasan kecil huruf alif seperti ini الف dan perluasan besar adalah الف لام فا
siapa yang menulisnya dalam lembaran semas atau kertas tebal yang diramu dengan minyak zakfaron pada hari ahad pada jam matahari, lalu di bawa insya alloh, alloh menyembuhkan panasnya dan punya wibawa setiap di pandang orang. Dan di jauhkan dari perkara yg di bencinya diantaranya fitnah dan gosip. Begini tulisannya:

||| |||

Ba'
adalah huruf yang diam ia sifatnya dingin dan kering. Dia adalah susunan awal dari unsur bumi, baginya planet saturnus dan hari sabtu, campuran timah.
Bagi bak ada 2 syakal. Yaitu syakal arab dan india. Yang syakal arab begini ب , dan yang syakal india berupa angka 2. Bak adalah tempan menancapnya huruf alif sebagaimana alif berdiri dengan huruf bak.
Khasiatnya siapa yang menulisnya pada campurannya (timah) di harinya (sabtu) ketika saturnus menghadap mustari, di bagi 3 atau 6 seperti ببب dan india 2 kali. Di taruh di jerawat. Hilang jerawatnya. Baginya dua perluasan. Kecil dan besar. Perluasan kecil ب dan besar باالف
huruf bak adalah huruf yang diam perwatakan huruf bumi. Berkata hipocrates: huruf kami 7 perempatnya panas kering dingin kering panas basah dan dingin basah dan tidak ada di zaman hipocrates selain huruf ibrani.
Yang mengukir huruf indianya 5x hari sabtu di lembaran timah dan ditaruh di pintu penjara maka bebas.

Ta'
adalah huruf yang diam yang dingin kering tetapi huruf tak sedikit basah ketimbang bak, karena kejadiannya dari susunan huruf bak. Ada 2 bentuk (syakal) huruf tak, arab dan hindu. Bentuk arabnya ت , bentuk hindunya berupa angka 400, siapa yang nulis huruf tak di 4 genteng dan menaruhnya di 4 arah kebun. Maka akan menjadi berkah kebun itu. Dan tak ada bahaya yang datang. Dan siapa yang menulisnya 400x pada lembaran tembaga merah atau kuning dan di paku di perahu maka tidak akan tenggelam. Jika di ukir di cincin tembaga kuning dan di pakai, maka selamat dari tenggelam. Jika ada di harta benda, tidak akan di curi.
Jika jumlahnya di tulis di wifik pada lembaran magnet dan di bawanya maka orang akan senang padanya, tertarik hatinya dengan mahabah yang agung.

Tsa'
adalah huruf yang diam juga. Perwatakan kehidupan yang panas basah. Dia adalah simbol ruh yang bersifat hawaiyah. Seperti alif adalah nur muhamad yang merupakan wajah alloh. Karena nur muhamad sifatnya tenang lahirlah dingin, di simbolkan dg huruf bak, lalu muncul tak, tsak, dst. Dia (huruf tsak) mendekati huruf tak, atau keluar dari huruf tak. Huruf ini punya khasiat ajaib dalam menolak racun mematikan.(lengkapnya lihat sendiri kitabnya, pakpik).

Jim
adalah awal susunan panas basah dan dia ke panas dan dingin lebih dekat. Bahwasanya basahnya lebìh condong ke panas. Adalah bagi huruf ini hari selasa dengan planet mars. Berkata hippocrates, 3 dari susunan huruf. Dan yang pertam susunan unsur udara (hawaiyah) yang mana keringnya menang atas basahnya bentuknya sepertiga dan ganjil yang kedua jumlahnya atas titik sama, dan itu adalah jim.
Jika ditulis di kuku jari telunjuk kanan yang tengah dan kelingking dg bentuk hindu. Dan menghadap si dzolim maka sidzolim akan hina. Jika jumlah murokabnya di tulis di wifik 3×3 di cincin akik dan dikelilingnya huruf hindunya. Dipakai. Disukai orang banyak. Tag : khasiat_huruf_hijaiyah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Jika seorang hamba Allah tidak lagi mengangis karena takut dengan kekuasaan Allah, Justeru menangislah karena ketidakmampuan itu...

Radio Dakwah