Islamic Calendar


Kategori

PENGUNJUNG

Counter Thrifty Car Rental

Locations of visitors to this page PageRank

BLOG SUPPORTED BY

http://i603.photobucket.com/albums/tt118/Jarkoni/AL-AZHARKOMPUTERSmall2.jpg
http://img27.imageshack.us/img27/5472/abbasiyah.gif
.: اهلا وسهلا فى المعهد الأزهر :.

Syamil Al-Quran Terjemahan Per Kata – Free Download E-Kitab

Diposting oleh أحمد زرقاني Rabu, 30 Mei 2012



Bismillahirahmanirahim, Segala Puji bagi Mu Ya Allah Tuhan Yang Memiliki Ketinggian dan Kekuasaan.

Telah pun datang banyak kebaikan kepada kita untuk umat Nabi Muhammad SAW pada zaman ini. Selawat dan Salam ke atas junjungan Nabi Muhammad SAW yang Mulia.

Allah telah pun menciptakan segala ruang dan menggerakkan hati dan fikiran manusia sehingga terciptanya pelbagai kemudahan untuk kita mendapatkan ilmu – internet, ahli tafsir, pencipta software, para da’i dsb.

Semoga ALLAH memberikan kita berkat dan ikhlas dalam menuntut ilmu. Amin.

Introdusi – Syamil Al Quran adalan Al Quran yang disertakan terjemahan (lengkap lagi sahih) pada setiap perkatan (per kata) dari bahasa Arab ke bahasa Indonesia/ Malaysia. Disertakan dengan terjemahan lengkap seluruh ayat di tepi halaman muka surat. Ia menolong kita mengenal makna setiap perkataan Al Quran dan membantu dalam pemahaman dan hafalan kita. Selain membantu kita mempelajari bahasa Arab. InsyaAllah.

Semoga kita sama2 memanfaatkan dan menyebarkan kepada saudara dan sahabat.

Cara 1:

Cara 2:

1. Download file-file dibawah ini dengan click “Save Link As..”

2. Kemudian Rename file-file tersebut (syamil_quran.doc -> syamil_quran.djvu) dan (windjviewsetup.doc -> windjviewsetup.exe)

Nota: E-Kitab ini dalam format .djvu (deja vu). Ia adalah antara format rasmi untuk E-Book yang memelihara dengan baik quality kandungan (text & images) dan dipadatkan gambar belakang (background image) untuk menghasilkan file yang kecil. Lihat http://djvu.org/resources/whatisdjvu.php .Untuk membuka E-Kitab ini di PC anda, harus mendownload link Free Dejavu Reader di atas.
Untuk membeli senaskah Syamil Al Quran, boleh di dapati dari para penjual Kitab secara online, google – http://www.google.co.uk/#sclient=psy&hl=en&q=beli+syamil+al+quran. Dan juga di sini http://shoutussunnah.com/

Syamil Al Quran

Al Fatihah Per Kata

Al Baqarah Per Kata

Free Dejavu Viewer



http://3.bp.blogspot.com/-2nVwigcIzQQ/Uz1wccw5EvI/AAAAAAAAAck/1msTbplgDSE/s1600/allubab.gif
Jika seorang hamba Allah tidak lagi mengangis karena takut dengan kekuasaan Allah, Justeru menangislah karena ketidakmampuan itu...